Selasa, 17 Maret 2009

Perubahan Dalam Hidup Modern

Bagaimana sih caranya Hidup Berkelimpahan rasanya semakin hari kok semakin sulit, padahal kemudahan kemudahan begitu banyak telah diciptakan. Banyak produk telah diciptakan, Ya memang dunia telah begitu berubah, kita tak perlu lagi membawa uang untuk belanja cukup punya kartu kredit, atau bawa kartu belanja. untuk berhubungan kita cukup menggunakan handphone disaku, tidak sebesar tas koper lagi. kita dapat mengirim berita begitu mudah ada e-mail, kalu dulu menunggu surat beberapa hari sekarang tidak lagi.


Perubahan yang terjadi ini juga membuat perubahan cara berpikir kita, semua maunya instan, kalau perlu nggak belajar bisa pinta, nggak kerja kaya, nggak olah raga sehat, tapi apa ya bisa, eh malah nanya pengen hidup berkelimpahan gimana ya?!


Sekarang ini pengaruh dan pola pikir diatas mulai nyelonong masuk ke gereja, gereja mulai kehilangan posisi dalam pengaruh mempengaruhi. Banyak orang yang mulai menegokan standar standar yang harus dilakukan, tindakan yang tak terpuji digereja menjadi pujian di dunia,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar