Jumat, 03 April 2009

Benchmark / Posisi Anda

KIta diciptakan Allah, Berziarah bersama Allah Menuju Allah. Pertanyaan manisnya kita sampai dimana? Untuk itu kita harus melihat posisi kita, membuat benchmark untuk menilai perkembanagan pertumbuhan rohani kita.

Jika Anda menemukan diri Anda dalam taraf Manusia Duniawi pada saat ini, maka Anda perlu membereskan hubungan Anda dengan Kristus. Dan hal ini terjadi melalui kelahiran baru. Yohanes 1 : 12 mengatakan, "Tetapi semua orang yang menerima Nya diberi Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, ................."

Tetapi jika posisi Anda ada pada kedagingan Anda perlu membereskan hubungan dengan Roh Kudus. Roh Kudus membuat hubungan Rohani menjadi mudah dirasakan. Anda tak dapat tumbuh dalam Rohani kalau masih melekat dalam kedagingan, ........... Anda tak dapat berlari cepat selama Anda masih di air. Anda harus melangkah keluar. Demikian juga dalam kehidupan rohani

Jadi Benchamark nya adalah pada pengakuan kita, Akuilah kondisi kedagingan Anda kepada Allah. 1. Yohanes 1 : 9 "Tinggalkan ke akuan Anda dan berserah kepada Juru Selamat."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar